Tak Melulu Brand 'Senior,' Kini Brand 'Junior'  Inipun Jadi Materi Flexing Keluarga Penjabat. Ini Spesifikasinya

Tak Melulu Brand 'Senior,' Kini Brand 'Junior' Inipun Jadi Materi Flexing Keluarga Penjabat. Ini Spesifikasinya

Brand yang sudah lama mapan atau sebut saja sebagai brand senior, sudah cukup sering jadi materi pamer. Sebagai contoh kasus Mario Dandy Satriyo pelaku penganiayaan di Jakarta Selatan yang juga flexing atau pamer harta orang tuanya di medsos. Salah satunya adalah Jeep Wrangler Rubicon yang jadi sorotan publik belum lama ini. 

Bak bola salju, kasus flexing ini bagaikan  alarm yang menguak kasus-kasus flexing pejabat tinggi ataupun keluarganya, khususnya di medsos.

Belum juga 'dingin' kasus flexing kembali terjadi. Salah satu pejabat Kementerian Sekretariat Negara, Esha Rahmansah Abrar dononaktifkan dari jabatannya usai sang istri viral karena memamerkan harta kekayaan di sosial media.

Sang istri Esha Rahmansah dengan akun instagram @vhia_esa mengumbar harta kekayaan di sosmed. Hanya saja saat artikel ini dirilis, akun instargramnya tak lagi ditemukan.

Di dalam akun tersebut, istri Esha Rahmashah memamerkan pose foto di depan mobil Toyota Fortuner dengan plat nomor B 307 VIA dan sebuah Mercedes-Benz C-Class W204 berkelir pink dengan plat nomor B 1410 VIA.

Tidak hanya itu, ia juga memamerkan bon pemesanan mobil baru sebuah MG 5 GT varian Magnify dengan harga Rp 407,9 juta.

Dengan demikian, brand yang masih cukup muda atau boleh disebut junior ini masuk daftar mobil yang jadi materi flexing. Semoga ini menjadi hikmah bagi MG karena jadi lebih dikenal.

Lalu seperti apakah sosok MG 5 GT itu?

MG 5 GT yang menjadi pesaing Toyota Vios dkk ini hadir dalam tiga varian, yakni Activate dengan harga Rp 347,9 juta, Ignite dengan harga Rp 377,9 juta, dan Magnify yang menjadi tipe teratas dengan harga Rp 407,9 juta.

MG 5 GT sendiri merupakan small sedan yang bersaing dengan Toyota Vios, Honda City, dan Mazda 2 sedan. Namun perlu diketahui, MG 5 GT menjadi sedan kecil termahal di Indonesia.

Untuk mesinnya, MG 5 GT ditenagai oleh jantung pacu 1.500 cc 4 silinder dengan tenaga 114 PS. Mesin ini lantas mengalirkan semua tenaganya ke roda depan dengan transmisi CVT.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com