Setelah Mesin Baru, Fortuner Legender Bakal Masuk Indonesia, Ini Buktinya

Setelah Mesin Baru, Fortuner Legender Bakal Masuk Indonesia, Ini Buktinya

Toyota Fortuner bermesin 2.800 cc sudah hadir di Indonesia. Tetapi nampaknya, pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) tidak sampai di situ dalam memperbarui SUV Ladder Frame andalannya ini.

Sebab, Pangkalan Data Kekayaan Intelektual menguak hal ini. Desain bemper yang disinyalir milik Fortuner Legender disajikan lewat situsnya. Hanya saja desain lampu utama belum tercantum pada situs tersebut.

adit

Di Thailand sendiri, Fortuner Legender merupakan varian flagship alias tipe termahal. Selain perbedaan tampilan fascia, Fortuner Legender mengusung fitur keselamatan andalan Toyota, yakni Toyota Safety Sense (TSS).

Untuk mesinnya sama dengan versi Indonesia. Yakni mesin berkapasitas diesel 2.800 cc 4 silinder berkode 1GD-FTV dengan tenaga mencapai 204 PS serta torsi 500 Nm.

Bisa saja konsumen Indonesia banyak yang menantikan varian teratas dari Fortuner ini. Harapan tersebut sedikit sirna karena pada beberapa waktu lalu saat PT TAM menghadirkan Fortuner yang perubahannya hanya ada di bagian mesin dan tidak menghadirkan tipe Legender.

Lantas, kapankah Fortuner Legender hadir di Indonesia? Kita tunggu saja.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com