Generasi Penerus Wuling Almaz Segera Diperkenalkan?

Generasi Penerus Wuling Almaz Segera Diperkenalkan?

Wuling Almaz merupakan salah satu bentuk kesuksesan sebuah brand dalam menjual produknya. Di pasar Indonesia, SUV yang dirakit di Jawa Barat ini bahkan sempat memukul mundur supremasi Honda CR-V.

Berbagai inovasi baru dan juga harga yang menawan membuatkany dengan mudah diterima di pasar nasional yang boleh dikatakan sebagai pasar yang brand minded.

Terdengar kabar bahwasanya SUV medium ini akan mendapatkan generasi penerusnya. MG Motor India yang memasarkan Wuling Almaz dengan badge MG Hector telah merilis teaser yang menandakan kehadiran sang penerus.

Tampilan gril yang diberi nama The Argyle Inspired Diamond Mesh Grille, akan segera memberikan identitas baru bagi SUV ini untuk melenggang di pasar kelak.

Melihat dari teaser yang ada, maka akan nampak perubahan desain di bagian facia. Jika diamati dengan cermat, bentuk DRL ataupun lekukan siluet wajahnya nampak seperti milik Wuling RS.

Seperti dilansir indianautoblogs, SUV baru ini diperkirakan akan diluncurkan pada akhir tahun 2022.

Laman lokal India itu juga menyebutkan bahwa padabahian interior akan ada perubahan besar yakni dengan layar infotaiment 14 inci yang akan jadi layar terbesar untuk mobil yang dijajakan di negeri martabak.

Sudah barang tentu layar ini lebih besar dari yang dimiliki Wuling Almaz yang memiliki besar 10,4 inci.

Selain itu Next Gen Hector akan menjadi SUV pertama di India yang menerima fitur internet di dalam mobil. Untuk yang satu ini terdengar cukup familiar di mana Wuling di Indonesia juga telah menggunakan fitur yang mereka sebut sebagai Internet of Vehicle (IoV) yang sudah dijejalkan pada Almaz RS dan juga Cortez.

Nah tentang generasi baru Hector ini apakah juga hadir sebagai generasi selanjutnya bagi Wuling Almaz di Indonesia?

Kita tunggu perkembangannya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com