Alasan Subaru Belum Jual MPV 7-Seater dan City Car

Alasan Subaru Belum Jual MPV 7-Seater dan City Car

Sejak dipegang oleh PT Plaza Subaru, ada tiga model yang sudah dihadirkan ke pasar Indonesia. Sejak awal tahun, mereka sudah meperkenalkan Forester, XV dan juga BRZ.

Lantas dari tiga model yang telah dijual, tidak terdapat mobil berjenis MPV 7-seater atau city car yang merupakan dua segmen terlaris di Indonesia.

Menanggapi hal tersebut Arie Christopher selaku Chief Operating Officer mengatakan, saat ini untuk Indonesia dan Jepang belum ada lineup 7-seater. Karena memang Subaru karakternya mobil adventure sejati. Dan mobil adventure dengan Symmetrical All-Wheel Drive harus 5-seater dengan wheelbase yang pendek. Supaya dapat merasakan fun ketika mengemudinya.

Arie menambahkan, pemilik Subaru itu pasti orang yang suka nyetir. Oleh sebab itu saat ini teknologi S-AWD masih yang paling diutamakan ketimbang mencari kapasitas penumpang dengan menghadirkan MPV 7-seater.

Meski demikian, pihak Subaru juga masih belum dapat memastikan, ke depannya bakal menjual MPV atau city car atau tidak.

Namun saat ini dengan strategi yang ada. Rasanya line up terbaru mereka yang sudah hadir, dianggap paling sesuai dengan karakteristik orang di Indonesia. 

Paling langkah selanjutnya yang akan dikejar adalah menambah jaringan dealer Subaru di Indonesia. Targetnya sampai tahun 2025 mereka akan menghadirkan 10 dealer yang tersebar di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com