Subaru Indonesia Pastikan Line Up Dagang Mereka CBU Jepang

Subaru Indonesia Pastikan Line Up Dagang Mereka CBU Jepang

Subaru Indonesia telah memperkenalkan diri pada akhir September lalu, namun saat ini mereka mengabarkan segera memasarkan produknya periode April-Juni 2022.

Melalui PT Plaza Auto Mega (Plaza Subaru) selaku agen pemegang merek resminya, kendaraan terkait akan bermain di segmen sport utility vehicle (SUV) menengah dan atas.

"Mulai kuartal kedua, kita sudah mulai memasarkan tipe-tipe Subaru yang baru di Indonesia. Belajar dari pengalaman pemegang merek sebelumnya, kita matangkan benar-benar," kata Arie Christopher Setiadharma, Chief Operations Officer Plaza Subaru dalam diskusi virtual, Rabu (9/2/2022).

Adapun beberapa model terbaru yang kini dimiliki Subaru antara lain, Forester, WRX, Outback, XV dan Levorg.

Arie juga mengatakan, bahwa Subaru Indonesia akan mengirim langsung dari Jepang untuk mobil-mobil yang akan mereka jual di Indonesia. “Subaru memastikan akan mendatangkan langsung dari Jepang, tidak mengambil dari Malaysia atau Thailand,” tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com