Wuling Indonesia Pastikan Tidak Terimbas Recall Produk Di Cina

Wuling Indonesia Pastikan Tidak Terimbas Recall Produk Di Cina

Perusahaan patungan antara General Motors, SAIC Motor, dan Liuzhou Wuling Motors Co Ltd, SAIC-GM-Wuling dikabarkan akan melakukan recall 1,44 juta mobil Wuling dan Baojun di Cina, terkait masalah pada komponen mesin.

Namun belum diketahui model apa saja yang terimbas mengenai recall tersebut. Lalu bagaimana dengan produk Wuling di Indonesia?

Menanggapi hal tersebut Wuling Motors Indonesia pun angkat bicara. “Wuling Motors dan setiap produknya di Indonesia tidak terdampak kebijakan recall sebagaimana dilakukan di Tiongkok. Setiap produk Wuling yang diproduksi dan dipasarkan di Indonesia tentunya telah melalui penyesuaian sebelum dipasarkan serta telah melalui berbagai tahapan uji kualitas yang sesuai dengan regulasi yang berlaku di Indonesia,” terang Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors melalui pesan pendek.

“Seluruh produk Wuling Motors di Indonesia tidak termasuk dalam daftar recall sebagaimana dilakukan di Tiongkok,” tegasnya.

Saat ini  Wuling di Indonesia memasarkan beberapa lini produk utamanya mulai dari Seri Confero, Cortez CT, Almaz, dan Almaz RS pada segmen mobil passanger, serta Formo di kategori kendaraan komersial.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com