Disela-Sela Test Drive CR-V Baru, PT HPM Lakukan Revitalisasi Marka Jalan Di Kabupaten Bangli

Disela-Sela Test Drive CR-V Baru, PT HPM Lakukan Revitalisasi Marka Jalan Di Kabupaten Bangli

OTODRIVER - Di sela-sela perhelatan test drive Honda CR-V generasi terbaru yang dihelat di Bali, PT Honda Prospect Motor (HPM) turut lakukan Corporate Social Responsibility (CSR) di Pulau Dewata.

Honda lakukan serah terima bantuan revitalisasi marka jalan dan puluhan rambu lalu lintas bertempat di alun-alun Kabupaten Bangli pada tanggal 17 Oktober 2023.  Kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye tanggung jawab sosial Honda, khususnya untuk mendukung keamanan bagi seluruh pengguna jalan raya.

CSR PT HPM

Untuk kegiatan kali ini, PT HPM bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bangli untuk merevitalisasi marka jalan dan rambu lalu lintas di alun-alun Kabupaten Bangli, Bali.

Revitalisasi yang dilakukan meliputi revitalisasi marka jalan sepanjang 4 kilometer, PJU Solar Cell sebanyak 4 unit, Zebra Cross sepanjang 12 meter, Rambu penyeberangan 4 unit serta Strip Trap sebanyak 2 unit.

 Ruas jalan ini sehari-hari digunakan oleh penduduk setempat sebagai akses dari dan juga menuju pusat Kabupaten Bangli.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan revitalisasi marka & rambu Jalan di alun-alunBangli yang merupakan inisiasi bersama antara PT Honda Prospect Motor dengan pemerintah kabupaten Bangli. Kami berharap program CSR

yang dilakukan PT Honda Prospect Motor ini dapat membantu meningkatkan keselamatan dalam berlalu lintas dan juga mendukung kelancaran transportasi di daerah kami,” ujar Sang Nyoman Sedana Arta, S.E., Bupati kabupaten Bangli

“Kegiatan ini merupakan wujud serta tanggung jawab sosial Honda dan juga sekaligus merupakan perwujudan dari visi Safety for Everyone, dimana Honda ingin mewujudkan sebuah lingkungan aman bagi seluruh pengguna jalan. Untuk mewujudkan visi tersebut, kami berusaha untuk terus menghadirkan produk dengan fitur dan teknologi keselamatan terdepan, melakukan sosialisasi keselamatan berkendara untuk konsumen, serta membantu menciptakan kondisi jalan yang aman bagi setiap orang. Harapan kami dengan adanya marka jalan dan rambu petunjuk jalan akan meminimalisir kemungkinan terjadinya kecelakaan sehingga dapat mendukung mobilitas masyarakat sekitar,” papar Kotaro Shimizu, President Director PT Honda Prospect Motor saat pelaksanaan CSR ini. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com