Honda CR-V Alami Kenaikan Harga Lagi

Honda CR-V Alami Kenaikan Harga Lagi

OTODRIVER - Harga Honda CR-V alami kenaikan pada tahun 2024 ini.

Honda CR-V sendiri mungkin menjadi hot item pada tahun 2023 lalu.

Honda CR-V

Pasalnya, selain berganti generasi, untuk pertama kalinya CR-V di Indonesia dijejali teknologi hybrid.

Selain itu, CR-V juga dinilai memiliki harga jual yang cukup tinggi saat pertama kali dipasarkan di Indonesia, yakni Rp 739,9 juta untuk varian turbo dan Rp 799,9 juta untuk tipe RS e:HEV.

Memasuki bulan Oktober 2023, CR-V kembali mendapatkan penyesuaian harga.

Varian turbo tetap dipasarkan dengan harga Rp 739,9 juta dan Rp 804,9 juta.

Dan pada periode Januari 2024, CR-V kembali mendapatkan kenaikan harga, yakni Rp 749,1 juta untuk tipe turbo dan Rp 814,4 juta untuk varian RS e:HEV.

"Sejak di launching Agustus tahun lalu sudah diinfokan bila pemesanan konsumen sampai tanggal 30 September mendapatkan harga special di Rp 799,9 juta di mana saat itu konsumen belum bisa lakukan test drive karena unit mobil baru tersedia di Oktober. Saat launching kami sampaikan bahwa Kami menghargai konsumen loyal yang mau melakukan pemesanan walaupun harus inden sampai Oct-Dec. Dan Di Oktober lalu harga pemesanan disesuaikan ke Rp 804,9juta. Kemudian Januari ini ada penyesuaian BBN utk VIN 2024 dan production cost dari negara exportir," ujar Yusak Billy, Marketing and Sales Director PT Honda Prospect Motor ketika dihubungi oleh tim Otodriver, Jumat (12/1).

Meski memiliki harga yang dianggap mahal, namun nyatanya penjualan Honda CR-V laris manis sejak awal kemunculannya di GIIAS 2023.

Mobil ini telah terjual lebih dari 2.000 unit dalam kurun waktu 3 bulan dan varian tertingginya justru mendominasi lebih dari 70 persen penjualan CR-V.

Dan menariknya, CR-V begitu diminati oleh loyalis yang melakukan upgrade dari generasi sebelumnya. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com