GIIAS 2021 Kembali Ditunda Ke Bulan November

GIIAS 2021 Kembali Ditunda Ke Bulan November

Penyelenggaraan GIIAS 2021 kembali diundur. Semula, pameran GIIAS akan diselenggarakan pada September, dan kini rencananya pameran otomotif terbesar di tanah air ini akan berlangsung pada 11-21 November 2021 mendatang.

Pelaksanaan GIIAS pada 11-21 November 2021 direncanakan akan berlangsung secara offline di Indonesia Convention Exhibition (ICE)-BSD City, Kabupaten Tangerang berdasarkan penerapan protokol kesehatan berbasis pada Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan).  GIIAS 2021 juga akan hadir dalam platform aplikasi online GIIAS Auto360 yang dapat ditemukan pada di playstore dan appstore.


Informasi terkini dari industri otomotif Indonesia dan global akan hadir pada GIIAS 2021 di dua platform; offline dan online, hal ini akan menjadi upaya pamungkas GAIKINDO untuk memastikan dan menjaga kesehatan serta keamanan masyarakat.

“Dengan kembali menyesuaikan jadwal penyelenggaraan GIIAS 2021 pada pertengahan November 2021, GAIKINDO berharap akan dapat merealisasikan rencana penyelenggaraan GIIAS 2021, yang telah beberapa kali tertunda dikarenakan kondisi pandemi. Yohannes Nangoi Ketua umum GAIKINDO, kembali menekankan bahwa kesehatan dan keselamatan nasional akan selalu menjadi pertimbangan utama, dan GAIKINDO akan fokus untuk mendukung langkah Pemerintah RI berjuang mengatasi pandemi.  “GAIKINDO sangat mendukung dan menghargai langkah serta kebijakan yang diambil Pemerintah RI, GAIKINDO mengambil keputusan untuk bekerja sama agar tujuan yang Kita samua inginkan yakni, teratasinya pandemi akibat Covid-19 dapat segera terlaksana. Dengan penyesuaian kembali jadwal penyelenggaraan GIIAS 2021 ini Kami harap akan menjadi keputusan terbaik bagi semua pihak,” jelas Yohanes Nangoi selaku ketua umum GAIKINDO.

Penundaan pelaksanaan ke bulan November sama sekali tidak mengubah standar protokol kesehatan yang ketat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com