Bocoran Peugeot 308 Anyar, Kedapatan Pakai Logo Baru

Bocoran Peugeot 308 Anyar, Kedapatan Pakai Logo Baru

Produsen mobil asal Prancis, Peugeot mengumumkan logo baru mereka berupa kepala singa beberapa waktu lalu. Tak butuh waktu lama, logo tersebut langsung tersemat pada produk baru mereka, hatchback 308.

Seperti bocoran foto yang ditampilkan laman Carscoops berikut. Terlihat sosok 308 yang hanya berselubung cover tengah dipindahkan dari parkiran ke dalam truk.

Secara ubahan, 308 baru terlihat signifikan bahkan radikal dibanding model saat ini. Tak ada lagi front fascia kalem dengan kesan agak membulat di model anyar tersebut.

Sebagai gantinya, terdapat grille one piece besar di depan tentu dengan pusat perhatian di logo barunya yang juga berukuran jumbo.

Pun demikian dengan headlamp LED yang tak hanya bersudut tajam agresif. Ada juga lampu DRL dengan aksen 'teardrop' yang menegaskan kesan modernnya.

Dari bagian samping, ada kesan berotot dengan lekukan di panel pintu. Serta pelek berwarna gelap yang pas disandingkan dengan hijau tua pada sekujur bodinya. Sayang bagian belakangnya tertutup cover yang juga berfungsi jadi kamuflase mobil tersebut.

Rencananya 308 tersebut akan dijual pada tahun ini. Ada beberapa pilihan penggerak, baik model bensin dan diesel kovensional. Serta ada juga versi hybrid dan plug in hybrid.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com