APM  Tetap Memberikan Layanan Terbaiknya Paska Hengkangnya Peugeot Dari Indonesia

APM Tetap Memberikan Layanan Terbaiknya Paska Hengkangnya Peugeot Dari Indonesia

OTODRIVER - Paska pengumuman mundurnya brand Peugeot di Indonesia, Astra Peugeot selaku APM tetap fokus memberikan layanan after sales pada konsumenya.

Hal ini salah satu bentuk komitmen Astra Peugeot untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen untuk melakukan perawatan atau perbaikan kendaraannya di jaringan resmi Astra Peugeot ataupun di Group Astra lainnya yang ditunjuk.

“Jaminan after sales Astra Peugeot ini menjadi nilai tersendiri. Inilah komitmen kami untuk konsumen di Indonesia. Layanan terbaik tetap

kami berikan ke konsumen tanpa pengecualian,” tukas Fadjar Tjendikia, Peugeot Aftersales Service Head dalam keterangan resminya.

Astra Peugeot  memberikan layanan service berkala gratis untuk pelanggan yang memiliki kendaraan Peugeot SUV 3008, 5008 dan 2008 (Peugeot Maintenance Package), dan untuk pelanggan dengan kendaraan Peugeot tipe lainnya akan tetap dilayani dengan mengedepankan kualitas dan kepuasan pelanggan.

Warranty 5 tahun/100.000 km (mana tercapai lebih dulu) untuk kendaraan Peugeot tipe SUV 3008 dan 5008 serta 3 tahun/60.000 km

(mana tercapai lebih dulu) untuk Peugeot tipe SUV 2008 tetap berlaku di bengkel resmi Astra Peugeot dan juga bengkel di jaringan Group Astra lainnya yang ditunjuk.

Selain itu, Astra Peugeot juga menyediakan layanan 24 jam Emergency Roadside Assistance selama 5 tahun dari Astraworld dan Home Service yang menjadi alternatif pilihan bagi konsumen untuk bisa menikmati layanan Astra Peugeot.

Astra Peugeot memberikan layanan di bengkel resminya yang ada di Jakarta, Solo dan Surabaya. Konsumen yang memiliki kendaraan Peugeot tidak perlu khawatir untuk perawatan, perbaikan serta ketersediaan spare part, karena Astra Peugeot masih menjaminnya. (SS) 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com