Ada Fitur Tak Kasat Mata Di Mazda New CX-5 GT, Bikin Makin Kedap

Ada Fitur Tak Kasat Mata Di Mazda New CX-5 GT, Bikin Makin Kedap

Meski sepintas tak ada yang berubah dari sisi eksteriornya, namun Mazda New CX-5 GT namun ada fitur tak kasat mata yang diklaim membuat kabin SUV tersebut makin kedap. Apa itu?

Dijelaskan oleh Kenny Wala, Product Planner PT Eurokars Motor Indonesia selaku APM Mazda di Indonesia jika ada ubahan pada bagian atapnya. Hal itu berfungsi meredam noise di atap, terutama saat hujan.

"Kami mengganti material peredaman. Yakni dengan lapisan film yang lebih kedap suara," katanya beberapa waktu lalu.

Soal efektifitasnya, Kenny menyebut jika penurunan noise-nya terbilang cukup baik. "Penurunan noise dari data yang ada, tipe baru ini bisa meningkatkan peredaman di dalam kabin hingga sebesar 10 persen,"

Seperti diketahui, Mazda New CX-5 kini dijual dengan harga Rp 555,8 juta (OTR Jakarta). Sederet ubahan tak kasat mata lebih banyak dilakukan ketimbang sekadar menyegarkan tampang.

Sebut saja mesin anyar Skyactiv-G 2.500 cc dengan teknologi Cylinder Deactivation. Di mana tenaganya diklaim bertambah 4 PS dari 190 PS ke 194 PS dan torsinya naik 6 Nm menjadi 258 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com