Peugeot Umumkan Logo Baru

Peugeot Umumkan Logo Baru

Peugeot mengumumkan logo baru mereka yakni berbentuk kepala singa. Dikutip dari siaran resmi (26/02), logo paling gres ini menggambarkan makna masa lalu, masa kini dan masa depan dari brand Perancis ini.

Berdasarkan sejarahnya, logo baru ini merupakan logo ke sebelas yang dimiliki oleh Peogeot sejak didirikan pada 1810, di mana lambang singa selalu menjadi identitas tersendiri.

Logo terbaru ini diciptakan oleh tim desain kebanggan Peugeot yakni Peugeot Design Lab dan diciptakan agar brand yang saat ini berada dalam payung PSA ini tetap kokoh dan fleksibel dalam menghadapi perkembangan jaman.

Logo Peogeot sendiri mulai dipakai pada 1847, ketika bisnis keluarga Peugeot ini mulai memproduksi barang-barang dari baja. Lambang ini mendapatkan register pada 1858 dan resmi menjadi lambang Peogeot.

Sedangkan kemunculannya pada produk otomotif baru ada pada 1948 dan terdapat pada bagian bonet Peugeot 203 diperkenalkan ke publik.

Logo Peugeot terbaru langsung ditempelkan pada produk-produk paling gres

 

Logo Peugeot pertama yang disematkan pada sebuah mobil 
Logo pertama yang digunakan dalam bisnis Peugeot

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com