Solusi Pakai Mobil Toyota Tanpa Bayar DP dan Pajak

Solusi Pakai Mobil Toyota Tanpa Bayar DP dan Pajak

Toyota menawarkan solusi baru bagi konsumen untuk bisa menggunakan mobil berlogo tiga oval tanpa harus membeli atau memiliki kendaraan secara konvensional. Jumat (12/6), lewat PT Toyota Astra Financial Services (TAF) mereka menghadirkan Kinto One.

Platform ini dideskripsikan sebagai solusi pakai mobil baru dengan cara berlangganan. Konsep ini menjadi pertama yang ditawarkan untuk konsumen tanah air. Layanan Kinto One, mulai dari pendaftaran, pengajuan aplikasi, pemilihan unit model yang untuk dipakai sampai kendaraan diantar dapat diakses melalui portal kinto-id.com.
 

Foto: Danu

(Baca juga: Innova dan Fortuner Diskon Sampai RP 30 Juta di Masa Pandemi)

Beberapa keuntungan dari layanan ini dikutip dari situs resmi Kinto One mencakup; konsumen tidak perlu memikirkan uang muka, alias down payment (DP), cukup membayar deposit sebesar harga satu bulan biaya berlangganan, fasilitas full service (servis berkala, perpanjangan STNK, asuransi, penggantian ban dan aki) diurus langsung oleh TAF, dapat mengganti mobil versi baru setelah masa berlangganan habis, dan harga yang lebih murah ketimbang regular financing.

Solusi baru
Dijelaskan ole Presiden Direktur TAF, Agus Prayitno pltaform ini adalah solusi baru di tengah berkembangnya era digital yang menuntut serba mudah. "Latar belakang ini yang membuat kami menghadirkan Kinto One sebagai cara terbaru mobilitas tanpa beban bagi pemakai mobil di Indonesia yang semakin meningkat," terangnya.

Terpenting, menurut Agus, Kinto One menghadirkan kenyamanan bagi pelanggan, khususnya bagi mereka yang berorientasi pada penggunaan dibandingkan kepemilikan kendaraan.

President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda menambahkan, ada tren yang bergeser dari kepemilikan kendaraan ke penggunaan kendaraan tanpa harus memiliki. Hal inilah yang coba ditawarkan lewat Kinto One.

(Baca juga: Kisah Duel Fortuner dan Pajero Sport (Bagian 1))

Total ada 10 model mobil Toyota yang bisa dipilih konsumen, mulai dari Agya sampai Alphard. Harga beralangganan ditawarkan mulai dari kisaran Rp 4 juta/bulan dengan pilihan paket berdasar jarak tempuh kendaran, 15 ribu km - 40 ribu km. Durasi berlangganan yang ditawarkan sejauh ini 3 tahun. Layanan ini sudah dapat dinikmati konsumen di wilayah Jabodetabek.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com