Mobil Listrik Keren Dari Toyota Ini Meluncur 12 Mei 2022

Mobil Listrik Keren Dari Toyota Ini Meluncur 12 Mei 2022

Toyota dipastikan meluncurkan All-new bZ4X Battery Electric Vehicle (BEV) di pasar domestik Jepang pada 12 Mei mendatang.

Dalam siaran persnya, Toyota Motor Corporation (TMC) menjelaskan BZ4X terbaru memiliki tingkat efisiensi 128 Wh/km dengan daya jelajah mencapai 559 km.

Di Jepang, semua All-new bZ4X BEV tersedia untuk konsumen dengan konsep sewa (layanan berlangganan KINTO) untuk mengeliminasi kecemasan konsumen terkait daya baterai.

Toyota memulai fase pertama peluncuran dengan membuka pemesanan untuk 3.000 unit pada 12 Mei, sedangkan pemesanan periode kedua akan dibuka pada akhir semester kedua tahun 2022 sebanyak 2.000 unit, sehingga total unit yang tersedia di Jepang untuk tahun ini adalah 5.000 mobil.

Untuk mempercepat penjualan, Toyota berencana memasang pengisi daya cepat di semua diler di Jepang pada tahun 2025, dengan sasaran utama di perkotaan dengan permintaan mobil BEV tinggi.

Pasar Jepang akan mencicipi mobil ini terlebih dulu, baru selanjutnya Toyota berniat memasarkan bZ4X, di Amerika Utara, Eropa, dan China.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com