Biaya Sewa Toyota bZ4X Sebulan Tembus Rp 20 Juta

Biaya Sewa Toyota bZ4X Sebulan Tembus Rp 20 Juta

Toyota bZ4X resmi mengaspal di Indonesia dan dijual dengan harga yang cukup mahal, yaitu Rp 1,19 miliar.

Namun begitu, bagi Anda yang tertarik dengan mobil ini namun tidak merasa sanggup untuk membelinya. Saat ini Toyota menawarkan  solusi penyewaan via Kinto.

Pelanggan bisa menggunakan mobil yang diinginkan tanpa perlu memikirkan perawatan mobil yang digunakannya (hassle-free). Korporat bisa memanfaatkannya sebagai tunggangan harian petinggi perusahaan.

Bisa memilih antara Kinto One atau Kinto One Syariah. Pelanggan dapat merasakan advance and enjoyable driving experience All New Toyota bZ4X hanya dengan berlangganan mulai dari Rp 20 juta per bulan.

Paket berlangganan Kinto One berdurasi 12-60 bulan dan sudah meliputi layanan full service. Termasuk biaya servis berkala, perpanjangan pajak & STNK, asuransi, emergency roadside assistance dan penggantian aki & ban.

Berarti selama setahun, pelanggan harus mengeluarkan dana Rp 240 juta. Atau setara harga Wuling Air ev basic Rp 238 juta.

Sementara untuk pembeli bZ4X, dilengkapi pula dengan layanan aftersales Toyota yaitu T-CARE. Yang memberikan kemudahan dan ketenangan. Bagi pelanggan yang menggunakan mobil listrik ini, sudah termasuk dalam program T-CARE.

Jadi, konsumen mendapatkan program gratis biaya servis (Biaya Jasa dan Suku Cadang) hingga servis berkala ke-7. Maksimal 3 tahun atau 60.000 kilometer, mana yang lebih dulu. 

Tambahan keuntungan lainnya. Ada perpanjangan garansi sampai 1 tahun / 20.000 km. Dengan syarat pelanggan rutin melakukan servis tepat waktu sesuai rekomendasi TAM.

Benefit program ini dapat dinikmati di seluruh outlet resmi Toyota di Indonesia. Toyota Astra Motor juga memberikan garansi baterai mobil listrik ini selama 8 tahun atau 160.000 km. Tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com