Penampakan Resmi Wuling Victory

Penampakan Resmi Wuling Victory

SAIC-GM-Wuling akhirnya menampilkan wajah utuh MPV terbaru mereka, Victory. Jika diperhatikan, modelnya akan menjadi top level dari MPV Wuling di pasar Global. Terlihat dari desain yang lebih modern ketimbang Cortez ataupun Confero.

Dari eksteriornya, Victory mengadopsi kap mesin dengan garis tegas di bagian samping, menggunakan grill besar, foglamp bulat dan lampu depan yang dibuat menyipit, diprediksi sudah LED dengan DRL.

Sementara bagian sampingnya memperlihatkan bahwa Victory tidak tampil dengan pintu geser.  Dilihat dari foto itu, mobil tidak menggunakan pintu geser, namun hal tersebut membuatnya lebih stylish ketimbang saudaranya.

 

Meski demikian, belum ada bocoran terkait interiornya. Namun untuk sektor jantung pacunya, Wuling dikabarkan telah menyiapkan mesin 1.500 cc turbo empat silinder layaknya Almaz yang dipadukan dengan transmisi CVT. Mesin tersebut mampu menggelontorkan tenaga 141 ps dengan torsi puncak 250 Nm.

Kemudian untuk fitur keselamatannya Victory juga akan mendapatkan segudang fitur modern layaknya, Dual SRS Airbags, Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Emergency Stop Signal (ESS), Hill Hold Control (HHC). Lalu ada juga Tire Pressure Monitoring System (TPMS), ISOFIX, Automatic Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB). Lalu sebagai sistem deselerasi, unit diberi ABS, EBD, Brake Assist.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com