Penampakan Interior MPV 'Mewah' Wuling

Penampakan Interior MPV 'Mewah' Wuling

Setelah penampakan bagian eksterior Wuling Victory terkuak, kali ini bagian ruang kabin MPV baru Wuling ini juga telah beredar di dunia maya. Dikutip dari Xcar.com (26/6), terlihat Victory mengusung desain interior yang cukup futuristik.

Warna Beige terlihat mendominasi ruang kabinnya. Tak hanya itu, untuk setirnya menggunakan two spoke dengan yang bertukuskan Wuling di bagian tengahnya.

Yang menariknya adalah tuas transmisi otomatiknya yang memiliki desain serupa dengan milik Peugeot. Untuk bagian instrument clusternya menggunakan layar digital serta headunitnya memiliki layar yang cukup besar.

Sementara untuk fitur-fitur lainnya, Victory juga hadir dengan atap panoramik yang membuat nuansa kabinnya menjadi mewah serta leluasa. Sedangkan konfigurasi joknya mengusung 2+2+2 atau mampu mengangkut 6 orang penumpang.

Untuk mesinnya, Wuling Victory bakal mengusung mesin yang sam adengan Wuling Almaz. Yakni mesin 1.500 cc turbo dengan tenaga mencapai 141 PS serta torsi 250 Nm berpadu dengan transmisi CVT.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com