Lebih Bongsor Dari Cortez, Victory Dibanderol Mulai Rp 178 Jutaan.

Lebih Bongsor Dari Cortez, Victory Dibanderol Mulai Rp 178 Jutaan.

Wuling mulai menjual Victory di 'mainland' Cina. Dilansir dari situs gmauthority.com, mobil tiga baris dengan setingan 6 penumpang ini, dijual dengan banderol mulai $USD 12.810 atau setara dengan Rp 187 juta.

Kabar baiknya, mobil pengguna pertama lencana Wuling berkelir perak ini merupakan model global. Artinya besar kemungkinan akan digelontorkan juga untuk pasar dunia termasuk indonesia, pasca peluncur di Tiongkok.

Dilihat dari dimensi, Victory punya panjang 4.875 mm, lebar 1.880 mm dan tinggi 1.700 mm. Sedangkan untuk panjang wheelbase mencapai 2.800 mm. Dibandingkan dengan Wuling Cortez  dengan panjang 4.780 mm, lebar 1.816 mm dan tinggi 1.755 mm. Wheelbase Cortez tercatat di angka 2.750 mm. Walau tak terlampau terpaut banyak, namun dipastikan Victory lebih bongsor dari Cortez.

Victory dilengkapi dengan mesin bensin 4 silinder turbo 1.500 cc berkekuatan 150 Ps. Sedangkan untuk transmisi hadir dalam pilihan manual 6 speed dan CVT.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari Wuling Indonesia akan kedatangan Victory di tanah air. Namun jika melihat profil market tanah air, bukan tidak mungkin Victory melantai di Nusantara. Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com