Ketika "Wuling Almaz" Menjadi Ambulans di India

Ketika "Wuling Almaz" Menjadi Ambulans di India

Di masa pandemi Covid-19 ini, banyak sekali armada ambulans yang dikerahkan. Salah satunya di negara India, APM Morris Garage menunjukkan kepeduliannya dengan menyulap model Hector menjadi sebuah ambulans.

Seperti diketahui, Hector merupakan model rebadge dari Wuling Baojun 530 atau Almaz. Terlihat di bagian eksteriornya, Hector ini menggunakan kelir putih dengan lampu strobe di bagian atasnya. Tak lupa juga stiker bertuliskan ambulans juga ditemukan pada bagian kaca depan dan juga kaca bagian belakang.

 

Perlengkapan medis di dalam kabinnya pun cukup lengkap. Di antaranya emari medis, monitor, tabung pemadam kebakaran, kursi kecil, tabung oksigen, serta autoloading strectcher.

Jika dilihat secara tampilan, MG Hector ini mungkin merupakan varian terendah di India jika dilihat dari pelek yang digunakannnya.

Berbicara soal MG Hector, model ini disinyalir bakal mendapatkan varian baru, yakni kapasitasnya yang menjadi 7 orang. Menariknya tak hanya konfigurasi 7 penumpang, Hector juga bakal tersedia pilihan bangku 6 penumpang dan di baris keduanya bakal menggunakan captain seat.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com