Bocoran MPV Termewah Wuling

Bocoran MPV Termewah Wuling

SAIC-GM-Wuling (SGMW) baru saja merilis sketsa MPV yang disebut akan mengusung nama Victory. Mobil ini juga kabarnya bakal mengusung logo terbaru Wuling yang berkelir silver.

Memang nama Victory sudah disebut-sebut sejak lama, pada 25 Mei lalu bahkan Wuling memperlihatkan MPV mereka dengan balutan stiker kamuflase, namun kali ini wujudnya tampak lebih jelas.

Meskipun belum ada detail, gambar menunjukkan Victory mengenakan jubah modern dengan hadirnya garis tegas, dan sorot lampu menyipit. Jika diperhatikan, wujudnya mirip Baojun RS-7, namun raut muka dan buritan berbeda dari semua model lini produk SGMW.

Diprediksi mobil ini akan mengusung fitur modern seperti panoramic sunroof, sensor depan, keyless entry system, lane departure warning, automatic wiper, body stability system dan 360 ° panoramic imaging system.

Kemudian untuk jantung pacu yang ditawarkan, mencakup mesin 1.500 cc turbocharged. Mungkin saja setara dengan yang digunakan Almaz, yaitu memiliki tenaga 140 ps dan torsi puncak 250 Nm.

Mobil ini akan melenggang di pasar Cina pada bulan Juli mendatang. Sementara untuk di Indonesia, belum ada kabar kelanjutannya. Mungkin saja dipersiapkan untuk tampil di GIIAS Oktober mendatang.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com