Agya-Ayla Facelift Sudah Bisa Dipesan!

Agya-Ayla Facelift Sudah Bisa Dipesan!

Daihatsu Ayla dan Toyota Agya segera mendapatkan penyegaran alias facelift pekan depan. Wujud keduanya versi facelift juga sudah beredar di internet.

Kamipun melakukan pantauan ke masing-masing dealer di Jakarta. Baik dealer Toyota dan Daihatsu ternyata sudah membuka pemesanan LCGC facelift tersebut. 

"Untuk pemesanan sudah bisa dilakukan sekarang. Booking fee Rp 5 juta," ujar Reza, seorang wiraniaga dari dealer Toyota Auto2000, Jakarta Barat (13/3). Reza menyebut bahwa peminat Agya facelift akan mendapatkan unit paling cepat akhir Maret 2020.

 

Lain halnya di dealer Daihatu, ternyata booking fee-nya bisa lebih murah. "Rp 2 juta atau Rp 1 juta juga boleh kalau di kami," seru Ade Kuswandi, Sales Executive dealer Daihatsu - Astra International, Harmoni, Jakarta.

Keduanya kompak mengaku belum mendapati unitnya di dealer masing-masing. Bahkan salah satunya menyebut baru akan mengikuti pelatihan produk mengenai mobil facelift tersebut beberapa hari lagi.

Sebagai informasi, kedua hatchback LCGC rakitan pabrik Daihatsu Indonesia itu akan serempak meluncur pada Kamis, 19 Maret 2020. Walau harinya sama, namun tempatnya terpisah. Toyota memilih meluncurkan di sebuah kafe di daerah Jakarta Selatan, sedangkan Daihatsu di sebuah mall di kota Bekasi, Jawa Barat.

Pantau terus perkembangan duo LCGC facelift ini hanya di OtoDriver.

 

Daihatsu - Astra International, Harmoni
Ade: 081808817483

Auto2000 Permata Hijau
Reza: 08567902688

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com