Besok 4 Mobil Meluncur Sekaligus Secara Online

Besok 4 Mobil Meluncur Sekaligus Secara Online

Meluasnya penyebaran virus corona (COVID-19) membuat produsen yang akan meluncurkan produk barunya terpaksa membatalkan seremonial peluncuran di tempat yang sudah ditetapkan. Sebagai gantinya peluncuran dilakukan secara online.

Total ada empat mobil dari tiga produsen yang akan meluncur pada hari yang sama besok, Kamis (19/3), Daihatsu Ayla dan Sirion facelift, Toyota Agya facelift, dan mobil merek baru MG ZS. 

Berdasarkan keterangan resmi yang kami terima, untuk Ayla dan Sirion, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku APM Daihatsu di Indonesia, menjadwalkan peluncuran live streaming pukul 11.00-11.30 WIB, di Youtube Channel Daihatsu Sahabatku.

Sedangkan PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku APM Toyota di Indonesia, menjadwalkan peluncuran Agya secara online sejam sebelum peluncuran Daihatsu Ayla dan Sirion, yakni pukul 10.00-11.00 WIB. Peluncuran juga dapat dilihat lewat Youtube ToyotaIndonesia.

Berbeda dengan TAM dan ADM yang akan melakukan peluncuran live streaming, MG Motor Indonesia akan meluncurkan model pertamanya di tanah air yakni MG ZS lewat akun Instagram-nya @mgmotor.id.

Sebagai informasi, peluncuran secara online tersebut bukan yang pertama kali. Merek mobil premium asal Jerman, BMW, beberapa waktu lalu sudah melakukan peluncuran secara online.
 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com