BMW 630i Gran Tourismo M Sport Resmi Meluncur

BMW 630i Gran Tourismo M Sport Resmi Meluncur

BMW New 6 Gran Turismo M Sport resmi diluncurkan di Indonesia. Model berspesies SAV terbaru ini hadir dengan berbagai pembaruan dan dijual dengan harga Rp 1,599 milyar off-the road.

Model baru ini hadir dalam varian M Sport yang fokus pada tampilan yang sporty. Seperti desain bodikit baru serta peleknya juga berdesaij anyar. Tak hanya itu, bobot mobil ini juga lebih ringan 150 kg dibandingkan pendahulunya.

 

Untuh bagian interiornya, posisi duduk pada model ini lebih tinggi. Tak hanya itu, operating system pada sistem iDrive-nya telah menganut 7.0 yang merupakan OS versi terbaru

Untuk mesinnya, varian 630i ditenagai oleh mesin 2.000 cc 4 silinder twin power turbo dengan tenaga mesin 258 dk serta torsi 400 Nm. Tenaga ini dialirkan ke roda belakang melalui transmisi otomatik steptronic 8 percepatan.

Adit

Adit

Adit

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com