Ayla-Agya Facelift Baru Akan Diluncurkan Secara Online

Ayla-Agya Facelift Baru Akan Diluncurkan Secara Online

Seremonial peluncuran Daihatsu Ayla, Sirion dan Toyota Agya facelift dipastikan batal berlangsung karena penyebaran virus corona (COVID-19) yang semakin meluas. Namun rencananya peluncuran akan dilakukan menggunakan platform daring (dalam jaringan) alias secara online.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Marketing Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra. Ia mengatakan peluncuran yang dijadwalkan bertempat di kawasan Bekasi dipastikan tidak dilakukan. Sebagai gantinya peluncuran akan dilakukan online.

"Batal di tempat. Tapi kita buat digital, launching via YouTube," ujarnya saat dihubungi OtoDriver, Senin, (16/3).

 

Selain itu, Amel mengetakan pembatalan itu dilakukan karena sudah ada himbauan dari pemerintah untuk tidak banyak berkegiatan di luar rumah, dan menghindari tempat kerumunan orang.

"Menghindari kerumunan sesuai anjuran pemerintah," katanya.

Senada dengan Amel, Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy juga menyebut bahwa peluncuran Agya baru batal dilaksanakan di tempat yang telah dilakukan, yakni di Jakarta. Sebagai gantinya TAM juga berencana melakukan peluncuran secara online.

"Acara media gathering-nya batal, rencana mau diganti dengan online launch. Nanti akan diinfo lagi," ucapnya saat dihubungi OtoDriver.

Namun meski demikian, waktu peluncuran Ayla, Sirion dan Agya yang dijadwalkan meluncur bersamaan itu tidak diundur, masih sesuai jadwal yang telah ditentukan yakni 19 Maret 2020.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com