Malaysia Lockdown, Produsen Mobil Ini Hentikan Aktivitasnya.

Malaysia Lockdown, Produsen Mobil Ini Hentikan Aktivitasnya.

Setelah pemerintah Malaysia melakukan lockdown dari tanggal 18 Maret hingga 31 Maret 2020 pasca merebaknya virus Covid-19, beberapa tempat publik harus ditutup. Salah satunya adalah Mazda yang menghentikan aktivitsnya.

Mazda Malaysia mengatakan kantornya serta semua showroom dealer dan pusat layanan dan kemungkinan pabrik produksinya di Kota Kulim. Fasilitas ini akan ditutup sementara dari 18 hingga 31 Maret sejalan dengan Movement Control Order (MCO). 

Foto: Paultan

 

Tentunya hal serupa tak hanya dijalankan oleh Mazda, Perodua, Honda, serta Mitsubishi Malaysia juga menghentiikan aktivitasnya. Lockdown ini ditujukan untuk memutus rantai pemaparan dari virus Corona.

Sementara di Indonesia masih belum ada tanda-tanda lockdown dari pemerintah terkait virus yang merebak ini. Bahkan beberapa APM masih akan meluncurkan beberapa produknya secara virtual, yakni Toyota dengan Agya facelift dan Daihatsu yang melucurkan Ayla serta Sirion facelift.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com