Ada Virus Corona, Beijing Auto Show Bakal Ditunda

Ada Virus Corona, Beijing Auto Show Bakal Ditunda

Virus Corona ikut mempengaruhi industri otomotif dunia. Tak hanya banyak pabrik mobil yang berhenti beroperasi, namun salah satu pameran otomotif terbesar di Cina itu dipastikan akan diundur.

Dikutip dari Reuters.com (17/2) biasanya Beijing Autoshow kerap digelar setiap bulan April. Namun kali ini, penyelenggara menyatakan akan menunda Beijing Autoshow 2020 hingga waktu yang belum bisa ditentukan akibat virus Corona.

 

Beijing Autoshow sendiri kera[ menjadi ajang world premier para pabrikan otomotif dunia. Cina sendiri merupakan salah satu pasar otomotif terbesar di dunia saat ini. Tidak hanya pabrikan domestik, pabrikan dunia pun berebut untuk bisa memperkenalkan produk mereka pertama kalinya di dunia pada ajang bergengsi ini.

Di negara tirai bambu tersebut, sudah ada skitar 2.048 korban yang terjangkit virus Corona dan terus bertambah hingga 70.548 yang terjangkit virus mematikan ini Bahkan dikatakan virus Corona ini menyebabkan 1.770 kematian.

Tak hanya itu, beberapa pabrikan Nissan dan Honda juga memutuskan untuk berhenti operasi untuk sementara waktu lantaran virus Corona ini.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com