Lokasi Acara Jadi Rumah Sakit, New York Auto Show Batal Digelar

Lokasi Acara Jadi Rumah Sakit, New York Auto Show Batal Digelar

New York Auto Show yang semula diagendakan pada bulan April, terpaksa gagal digelar tahun ini karena pandemi Corona. Awalnya, acara ini akan menghadirkan banyak line up terbaru dari pabrikan otomotif dari Amerika, Jepang dan Eropa.

Seperti dikutip dari Reuters, gedung tempat New York Auto Show digelar, yaitu Javits Convention Center kini digunakan sebagai rumah sakit dan dalam mode siaga untuk waktu yang akan datang.

Selanjutnya, pameran ini diagendakan akan kembali berlangsung 2-11 April 2021. Dengan dibatalkannya acara pada tahun ini, sebagian besar pabrikan yang akan meluncurkan mobil di acara tersebut, mengalihkan kegiatan peluncuran mereka secara virtual.

Mark Schienberg, Presiden Greater New York Automobile Dealers Association, organisasi yang memiliki dan mengoperasikan New York Auto Show yang telah dihelat sejak 120 tahun, mencatat bahwa para pembuat mobil dan mitra pameran membutuhkan "perencanaan besar" untuk membangun sebuah acara.

"Karena ketidakpastian yang disebabkan oleh virus, kami merasa tidak bijaksana untuk melanjutkan dengan pameran di tahun 2020," katanya.

Tak hanya pameran, pertemuan besar lainnya di New York pun telah dibatalkan. Termasuk Hari Buruh, hingga pertunjukan Broadway.

Pameran mobil Detroit pada Juni juga dibatalkan pada sejak bulan Maret. Paris Motor Show yang dijadwalkan akhir September atau awal Oktober dibatalkan, begitu juga pameran mobil di Jenewa.

Acara besar untuk pembukaan mobil mewah, Concours d'Elegance di Pebble Beach, California, juga dibatalkan. Sementara pameran mobil Beijing 2020 ditunda hingga September.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com