Honda Pamerkan Mobil Konsep Listrik Terbarunya, Mirip HR-V!

Honda Pamerkan Mobil Konsep Listrik Terbarunya, Mirip HR-V!

Mobil konsep listrik Honda dipamerkan di Auto Shanghai 2021. Mobil ini dinamakan e:Prototype.

Sekilas, desain SUV e:prototype tampaknya merupakan versi evolusi dari SUV e:concept yang diperkenalkan Honda di Beijing Motor Show 2020. Konsep SUV listrik terbaru ini tampaknya lebih siap produksi dan memiliki tampilan yang mirip dengan Honda HR-V generasi terbaru.

adit

Bagian depan tampilan SUV listrik Honda ini tampak tegas dengan lampu depan yang menyerupai tatapan mata tajam. Sementara itu, logo Honda berada di penutup lubang pengisian ulang baterai. Grille bagian bawah terdapat intake utama, bersama dengan inlet vertikal di samping dan strip lampu tambahan.

Di bagian samping, konsep SUV listrik ini memiliki atap berwarna gelap. Ada pula gagang pintu yang tersembunyi di bodi. Seperti HR-V terbaru, gagang pintu belakang lebih dekat ke pilar C.

Tampilan yang mirip HR-V lainnya ada di bagian belakang, termasuk lampu belakang yang saling terhubung dengan logo Honda yang menyala di tengah. Maka, besar kemungkinan mobil ini mengambil basis dari HR-V generasi terbaru.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com