Terimbas Covid-19, Pameran Tokyo Auto Salon 2021, Dipindah Jadi Pameran Virtual

Terimbas Covid-19, Pameran Tokyo Auto Salon 2021, Dipindah Jadi Pameran Virtual

Pandemi Covid-19 telah meluluh lantakkan banyak hal termasuk even-even pameran otomotif di sepanjang tahun 2020. Hal ini terjadi di hampir semua ajang pameran di seluruh dunia termasuk Indonesia. Di katakan hampir karena, sejauh ini hanya Beijing Auto Show 2020 yang jadi satu-satunya ajang pameran yang bisa digelar.

Selama lebih dari delapan bulan masa pandemik yang menjangkit secara global ini sepertinya belum bisa terkondisikan dengan baik. Bahkan di tahun depan belum ada jaminan yang pasti pandemi ini akan berakhir.

Salah satu pameran otomotif di Jepang yakni Tokyo Auto Salon telah mengkonfirmasikan bahwa pameran di 2021 dibatalkan. Seyogyanya pameran aftermarket dan modifikasi terbesar di Jepang ini akan digelar di Makuhari Messe, Chiba antara 15 dan 17 Januari 2021.

Seperti dilansir carscoops.com, pihak penyelenggara akan menggembalikan tiket yang sudah dibeli sepenuhnya, dan pengembaliannya akan diatur sesuai dengan rincian yang dipublikasikan di situs resmi mereka.

Meski demikian, kekecewaan para patrolhead bisa terobati dengan pemindahan format pameran menjadi pameran online alias pameran virtual. Rencananya akan digelar pada jam 09:00 waktu setempat.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com