Inikah Mitsubishi Outlander Sport dari Masa Depan?

Penulis: Christoper
Sabtu, 9 Maret 2019 15:00 WIB
Berita - Inikah Mitsubishi Outlander Sport dari Masa Depan?
Bagikan ke:
Sekilas, desain sektor depannya mirip dengan beberapa produk Mitsubishi lainnya, seperti Xpander, Pajero Sport, dan Outlander.

Sebelum Geneva Motor Show 2019 dimulai, Mitsubishi telah merilis beberapa teaser sebuah SUV konsep futuristik yang sekilas mirip Outlander Sport. Kini SUV konsep tersebut telah dihadirkan secara resmi. Dilansir dari situs Carscoops nama Engelberg sendiri diambil dari nama salah satu resort ski di Swiss.

Mobil purwarupa ini dibekali motor listrik plug-in hybrid dan mesin bensin berkapasitas 2.400cc dengan sistem penggerak AWD. Mitsubishi mengklaim, SUV ini dapat menempuh jarak hingga 70 Km hanya dengan tenaga listrik dengan Total jarak tempuhnya sendiri lebih dari 700 Km.

Foto - Inikah Mitsubishi Outlander Sport dari Masa Depan?

 

Sekilas, desain sektor depannya mirip dengan beberapa produk Mitsubishi lainnya, seperti Xpander, Pajero Sport, dan Outlander karena SUV ini mengusung konsep 'Dynamic Shield'. Pada bagian lampu depan sudah berteknologi LED beserta DRL dan skid plate depan-belakang. Pada bagian atap terdapat box yang dapat dibuka tutup secara otomatis dan terdapat lampu tambahan.

Lanjut kebagian kabin, terlihat mobil ini memiliki ruang yang luas dengan jok tiga baris dilapis kulit putih. Tidak hanya pada bagian jok, door trim juga berlapis kulit dan banyak memakai pencahayaan warna biru. Sektor dasboard memiliki layout simpel dengan instrumen digital, sistem infotainment layar sentuh dan desain kontrol konsol tengah futuristik. 

Foto - Inikah Mitsubishi Outlander Sport dari Masa Depan?

 

Foto - Inikah Mitsubishi Outlander Sport dari Masa Depan?

#engelberg-concept #mitsubishi #outlander-sport

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.