Mobil Konsep Bertampang Xpander Akan Dirilis di Eropa

Mobil Konsep Bertampang Xpander Akan Dirilis di Eropa


Mitsubishi akan mengungkap konsep mobil listrik terbarunya di Geneva Motor Show tahun ini. Berdasarkan laporan Paultan.org (30/1), Mitsubishi akan menamai konsep tersebut dengan sebutan Engelberg Tourer. 

Nama tersebut mengartikan "kota Alpen yang indah dan terjal dengan sejarah kesuksesan olahraga." Namun yang paling menyita perhatian dari teasernya adalah bagian wajah mobil konsep ini yang identik dengan Xpander.

Dalam laporan Paultan.org, terpampang sebuah gambar yang diilustrasikan sebagai sebuah SUV dengan wajah konsep Dynamic Shield.

 

Gambar tersebut memperlihatkan bagian gril yang besar dengan lampu depan yang terlihat tajam. Selain itu wajah depan ini juga diisi oleh strip lampu berwarna biru.

Dalam gambar tersebut juga terlihat enam bilah lampu pada bagian atap yang memberikan penerangan lebih. Lampu pada bagian atas itu tampak seperti yang digunakan pada mobil rally. 

Rincian lain yang dapat dilihat dari sudut ini termasuk kamera samping untuk menggantikan cermin samping konvensional, serta pelindung apron rendah.

Apakah munculnya gambar konsep tersebut mengartikan hadirnya mobil Konsep e-Evilution atau Konsep eX? Sayangnya hingga saat ini pihak Mitsubishi Global belum memberikan keterangan lebih lanjut akan hal tersebut.

 

Teks: Brian

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com