Produk Kembar Nissan-Mitsubishi Setelah Xpander-Livina

Produk Kembar Nissan-Mitsubishi Setelah Xpander-Livina

Setelah Xpander dan Livina lahir sebagai produk kembar Mitsubishi dan Nissan, kini tampaknya mereka bersiap untuk memproduksi model keduanya. Namun kini giliran Nissan yang akan membagi basisnya ke Mitsubishi.

Dikutip dari Carbuzz.com (9/5) mobil yang direncanakan jadi mobil kembar berikutnya adalah generasi terbaru Outlander. SUV Mitsubishi itu akan menyalin berbagai komponen dari Nissan Rogue.

 

Kabar itu semakin kuat setelah melihat kedua mobil yang akan diluncurkan pada tahun ini cukup serupa. Nissan Rogue dalam foto yang diunggah terlihat lebih besar dan maskulin, mirip seperti Outlander.

Diketahui, mesinnya kemungkinan akan mengandalkan mesin 2.500 cc Nissan Rogue yang sekarang. Namun, hal itu masih belum dapat dipastikan karena bisa jadi menggunakan mesin dengan kubikasi lebih kecil namun mengandalkan turbo.

Tak hanya itu, Mitsubishi dikabarkan bakal menymbang sistem penggerak listrik. Artinya, Nissan Rogue terbaru juga akan mencicipi aliran listrik dari Outlander PHEV.

Konfigurasi dapur pacu PHEV ini diduga menggunakan Engelberg Tourer Concept berkapasitas 2.400 cc. Jarak tempuh PHEV ini secara total dapat mencapai 690 km. Tentunya itu juga akan diiringi dengan performa yang lebih bertenaga.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com