Mitsubishi Hengkang Dari Pasar Eropa?

Mitsubishi Hengkang Dari Pasar Eropa?

Mitsubishi akan berhenti mengenalkan produk baru di pasar Eropa, sebagai bagian dari rencana bisnis yang akan memfokuskan investasi masa depan Tiga Berlian yang dominan di Asia Tenggara.

Hal ini nampak dengan dibatalkannya perkenalan Outlander generasi terbaru di Eropa yang seharusnya terjadi pada paruh kedua 2020.

Seperti dikabarkan oleh europe.autonews.com, saat ini Mitsubishi memiliki cukup kekuatan di kawasan Asia Tenggara, dan perusahaan percaya bahwa kawasan itulah merupakan tempat terbaik dalam peta persaingan produk di masa depan. Model masa depan di wilayah itu akan fokus pada produk berorientasi off-road. Kendaraan dalam perjalanan ke sana termasuk pickup Triton baru, Xpander MPV, Pajero Sport, dan dua kendaraan yang tidak disebutkan namanya.

Namun diinformasikan bahwa Pajero tidak masuk dalam daftar produk yang dipertahankan. SUV ini dipastikan tidak lagi lanjut untuk dipasarkan di semua kawasan. Sejak generasi terakhir dikenalkan tahun 2006, produk ini tidak mendapatkan model baru dan hanya penyegaran ringan saja.

Untuk menghemat uang, Mitsubishi juga ingin lebih banyak bekerja sama dengan mitranya di Nissan dan Renault. Ini termasuk memanfaatkan teknologinya seperti otonomous dan sistem kendaraan listrik untuk kendaraan Mitsubishi masa depan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com