TMS 2019 : Mitsubishi Akan Lebih Fokus Pada Mobil Hybrid dan Listrik

TMS 2019 : Mitsubishi Akan Lebih Fokus Pada Mobil Hybrid dan Listrik

Pada gelaran Tokyo Motor Show 2019, Mitsubishi Motors Corporation  (MMC) memamerkan mobil konsep Mi-TechConcept, sebuah SUV kecil berpenggerak listrik, mobil konsep K-Wagon Super Height dan Mitsubishi  Engelberg tourer. Kesemuanya merupakan mobil yang syarat dengan teknologi terkini termasuk teknologi hibrid dan juga EV.

"Kami berdedikasi untuk teknologi elektrifikasi, khususnya plug-in hybrids (PHEVs)," kata Takao Kato chief executive officer, MMC dalam sambutannya. "Kami akan memperluas jajaran kendaraan listrik kami dengan memberikan lebih banyak variasi dan memanfaatkan teknologi elektrifikasi yang beragam dalam aliansi untuk menjadikan MMC pemimpin dalam kategori PHEV di masa mendatang,"lanjutnya.

 “Kami berencana akan memasukkan salah satu teknologi eletrifikasi untuk SUV menengah dan kompak pada 2022 mendatang,” terang Aswani Gupta, Chief  Operating Officer MMC dalam kesempatan yang sama. “Dan teknologi hibrida pun akan dicangkokan pada mobil kei dalam waktu dekat,” imbuhnya.

Adapun Super Height K-Wagon Concept, adalah sosok mobil kei generasi selanjutnya yang akan dirilis pada akhir tahun fiskal ini .

Simak Video : OD Flash: TMS 2019 Jadi Arena Meluncurnya Beragam Mobil Baru dan Masa Depan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com