Bentley Bentayga Ludes Terjual, Ratu Elizabeth II Ikutan Pakai

Bentley Bentayga Ludes Terjual, Ratu Elizabeth II Ikutan Pakai

Mempunyai sebutan sebagai SUV termahal saat ini tak membuat Bentley susah menjual Bentayga. Pasalnya saat diperkenalkan di Frankfurt Motor Show 2015 kemarin, mobil ini sudah ludes laku dipesan walau belum ada satu unit pun yang tiba di showroom. Luar biasa.

Produksi Bentayga ditargetkan Bentley 3.000-4.500 unit per tahun. Dengan penjualan di Frankfurt Motor Show, artinya Bentayga sudah habis dipesan hingga 2016. Maka jika Anda berminat untuk meminang Bentayga, jelas harus bersabar, karena unit paling cepat baru Anda dapatkan pada tahun 2017 mendatang.

Lebih istimewa karena unit pertama Bentayga akan dikirim atas pesanan Ratu Elizabeth II yang akan ia gunakan di Balmoral, Skotlandia. Ia pun akan menggunakan mobil ini untuk berburu dan ekspedisi di sana. Wah, Land Rover mungkin akan kecewa mendengar ini, karena sebelumnya Ratu Elizabeth selalu setia dengan Land Rover maupun Range Rover.

Di lain sisi, Bentayga memang sangat menggoda. Mobil yang berkapasitas 6.000cc W12 ini dapat memuntahkan tenaga sebesar 608 dk serta torsi 900 Nm sehingga dapat mengajak Anda berlari 0-100 km/jam dalam 4,1 detik saja. Dan walaupun berjenis SUV berbobot berat, mobil ini sanggup mencapai kecepatan maksimal 301 km/jam.

Memang, di tengah persaingan SUV mewah yang dikuasai Range Rover, gebrakan Bentley membuat Bentayga sebagai SUV termahal dan terkencang membuatnya langsung memiliki gengsi tersendiri. Satu-satunya yang bisa merusak bulan madu Bentayga adalah ketika Rolls-Royce SUV diluncurkan sebentar lagi.


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com