Bentley Resmi Kembali Ke Indonesia Di Bawah Eurokars Group

Bentley Resmi Kembali Ke Indonesia Di Bawah Eurokars Group

OTODRIVER - Bentley buka lembaran baru di pasar Indonesia. Brand mewah Inggris ini resmi kembali ke Indonesia di bawah kepak sayap Eurokars Group Indonesia.

Dengan demikian Eurokars pun ditunjuk sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Bentley di Indonesia.

"Dengan beroperasinya dealer ini, kami mengundang para pemilik maupun para pengagum Bentley di Indonesia untuk datang berkunjung," ucap Benjamin Ji, General Manager Bentley Jakarta dalam acara peresmian tersebut.

Dealer yang berada di lantai 4, Gedung Eurokars di kawasan Jakarta Selatan ini memamerkan beberapa model seperti Bentayga dan Bentayga EWB, sedan Bentley Flying Spur Azure dan juga Bentley Continental GT.

Bersamaan dengan diresmikannya tempat ini, Bentley pun sudah membuka pesanan pada para konsumen mobil super mewah di Indonesia ini.

Kembali garap pasar Indonesia

Tak hanya itu Bentley Jakarta juga sudah siap menyediakan pelayanan servis atau aftersales bagi pemilik Bentley baru maupun lama.

"Kami turut memperkenalkan layanan aftersales yang komprehensif, termasuk pusat servis dengan kualitas terbaik yang dioperasikan oleh tim khusus dan para teknisi bersertifikasi dari Bentley," imbuh Benjamin. "Tujuannya untuk memastikan bahwa mobil Bentley anda akan tetap berada dalam kondisi yang sempurna," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bentley memperkenalkan produk terbaru yang sudah disupport teknologi elektrifikasi. Sosok Bentayga Hybrid dan Flyng Spur Hybrid hadir dengan memboyong sistem Plug-in Hybrid (PHEV).

"Ini adalah komitmen kami dalam menawarkan Bentley terbaru dan tercanggih di Indonesia, mobil tersebut adalah bukti dari dedikasi kami kepada inovasi dan keberlanjutan," lanjut Benjamin.

Tak hanya itu memperingati dibukanya showroom mewahnya Bentley memberikan penawaran khusus yakni garansi tambahan selama delapan tahun berserta paket servis ekslusif jika melakukan pembelian di Bentley Jakarta. (SS)

Bentley Indonesia

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com