Eurokars Group Untuk Pertama Kalinya Tawarkan Mobil Bekas, Mulai Porsche Hingga Bentley

Penulis: Ahmad Biondi
Jumat, 17 Mei 2024 16:00 WIB
Berita - Eurokars Group Untuk Pertama Kalinya Tawarkan Mobil Bekas, Mulai Porsche Hingga Bentley
Bagikan ke:
Porsche untuk pertama kalinya memajang beragam mobil bekas yang mereka juga secara terbatas mulai hari ini.

OTODRIVER - Eurokars Group Indonesia mengumumkan pre-owned car pertamanya yang akan diadakan dari Jumat, 17 Mei hingga Rabu, 22 Mei 2024 di Headquarter-nya, Jl. Sultan Iskandar Muda No. 51, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Acara eksklusif ini akan menampilkan berbagai pilihan mobil pre-owned mewah dari berbagai merek bergengsi di bawah naungan Eurokars Group Indonesia termasuk Porsche, BMW, McLaren, Maserati, dan Bentley.

"Di Eurokars Group Indonesia, kami percaya untuk memberikan yang terbaik bagi klien kami. Pre-Owned Expo ini mencerminkan semangat kami terhadap keunggulan otomotif dan komitmen kami untuk menawarkan yang terbaik dalam kendaraan pre-owned mewah." kata Chief Operating Officer Merek Mewah Eurokars Group Indonesia, Michael Vetter.

Di pameran ini, klien akan diperkenalkan dengan deretan mobil yang telah melalui proses inspeksi dan sertifikasi menyeluruh sesuai dengan standar masing-masing pabrikan. Secara eksklusif selama pameran, klien berhak mendapatkan tambahan garansi mobil pre-owned 1 tahun secara gratis dan voucher travel senilai hingga IDR 10.000.000. Layanan keuangan oleh Mandiri Utama Finance (MUF) dan Maybank dengan suku bunga khusus tersedia di pameran.

"Acara ini menandai tonggak penting bagi Eurokars Group Indonesia. Dengan menghadirkan berbagai macam kendaraan pre-owned berkualitas tinggi di satu tempat, kami memudahkan klien kami untuk menemukan kendaraan yang sesuai dengan keinginan mereka. Kami sangat antusias untuk menyambut klien kami dan calon klien, serta menunjukkan standar luar biasa yang mendefinisikan pengalaman Eurokars Group. Ke depannya, kami berencana untuk mengadakan Eurokars Pre-owned Car Expo secara rutin, menawarkan berbagai layanan terkait mobil baru dan pre-owned seperti pre-owned warranty, road-side assistance, maintenance service packages, trade-in’s, consignments atau penjualan armada premium dan kendaraan eksekutif perusahaan kami," kata Mr. Vetter.

Foto - Eurokars Group Untuk Pertama Kalinya Tawarkan Mobil Bekas, Mulai Porsche Hingga Bentley
Bentley Bentayga bekas juga tersedia

Dari pantauan tim OtoDriver, mobil bekas yang terlihat antara lain dari lini Porsche terbaru mulai Cayman hingga 911 GT4, ada juga Taycan, Cayenne hingga Bentley Bentayga.

The Eurokars Group Indonesia Pre-Owned Expo terbuka untuk kunjungan mulai Jumat, 17 Mei dari pukul 13.30 – 17.00, Sabtu - Minggu 18 - 19 Mei dari pukul 08.00 – 15.00, dan Senin - Rabu, 20 - 22 Mei dari pukul 09.00 – 17.00. (AB)

#porsche #preowned #eurokars

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.