Bentley Tawarkan Dua Program Aftersales Baru Untuk Konsumennya

Bentley Tawarkan Dua Program Aftersales Baru Untuk Konsumennya

OTODRIVER - Bentley Jakarta umumkan dua program terbarunya yang dikhususkan untuk para konsumennya, yakni Peace Of Mind dan juga Bentley Extended Warranty. Program ini bertujuan untuk memberikan rasa kepuasan dan aman kepada konsumennya di masa yang akan datang.

Sebagai bagian dari program Peace Of Mind, Bentley Jakarta menawarkan pengecekan secara cuma-cuma terhadap seluruh model Bentley yang dimiliki oleh para konsumennya. Selain itu, konsumen juga mendapatkan potongan diskon 15 persen untuk aksesoris, 25 persen untuk Bentley Collection, dan penawaran istimewa untuk suku cadang.

Bentley Bentayga 

Penawaran istimewa ini dikhususkan untuk pengguna Bentley di seluruh Indonesia untuk bisa terus menggunakan suku cadang asli dan juga aksesoris-aksesoris canggih.

Selain itu, Bentley juga menawarkan program tambahan waktu garansi alias Extended Warranty. Bentley Extended Warranty ini menawarkan garansi semua komponen yang dipasang dari pabrik ke kendaraan selama 10 tahun. Selain itu, pengguna Bentley baru juga bisa memperpanjang usia garansinya dengan pilihan 12 hingga 24 bulan, Sementara untuk konsumen pre-owned Bentley dapat memperpanjang masa garansi mereka dengan pilihan 1-11 bulan untuk mobil berusia di bawah 3 tahun dan 12 serta 24 bulan untuk mobil berusia di atas 3 tahun. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com