Tata Motors Tunjuk Lionel Messi Jadi Global Ambassador

Tata Motors Tunjuk Lionel Messi Jadi Global Ambassador

Produsen otomotif asal India, Tata Motors, menunjuk bintang sepak bola Argentina Lionel Messi sebagai global ambassador untuk kendaraan penumpang mereka belum lama ini.

Striker yang bermain di klub sepak bola Spanyol, Barcelona, ini menandatangani kontrak selama dua tahun untuk mempromosikan mobil Tata Motors ke seluruh dunia, termasuk Indonesia. Namun tidak disebutkan berapa nilai kontraknya.

"Saya sangat tertarik dengan kerja sama pertama dengan brand India. Di sisi lain, saya merasa senang sebagai bagian keluarga Tata. Saya selalu terpesona oleh India dan Tata Motors adalah representasi sejati India dan merek yang mapan secara global," ucap pemain kelahiran 1987 tersebut.

Mayank Pareek, President Passenger Vehicle Business Unit Tata Motors mengatakan."Kami sangat bersemangat untuk menggandeng Lionel Messi sebagai duta tata Motors. Dia adalah pemain dengan bakat yang berlimpah dan ikon bagi kaum muda saat ini," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com