Pembawa Kemenangan Argentina di Piala Dunia 2022. Lionel Messi Punya Ferrari Langka

Penulis: Afrizal Abdul Rahman
Senin, 19 Desember 2022 10:55 WIB
Berita - Pembawa Kemenangan Argentina di Piala Dunia 2022. Lionel Messi Punya Ferrari Langka
Bagikan ke:
Mobil langka Ferrari ini dibanderol dengan harga selangit.

Mega bintang sepak bola Lionel Messi berhasil membawa negaranya juara Piala Dunia Qatar 2022, setelah menumbangkan Perancis lewat drama adu penalti.

Dengan piala tersebut melengkapi torehan tinta emas untuk dirinya yang telah mengoleksi puluhan piala bergengsi. Tak hanya piala, Messi ternyata juga mengoleksi beberapa mobil mewah, bahkan ada yang langka!

Dikutip dari laman Thefootballlovers.com, The Real Goat ini mempunyai Ferrari 335 S Spider Scagliett klasik tahun 1957, diperkirakan mobil ini termahal dan langka.

     Baca Juga:   Harga Rp 11 Miliiar tapi Permintaan Tinggi, Ferrari Stop Pesanan Purosangue

Bagaimana tidak, mobil ini diperkirakan dibandrol dengan haraga 30 juta dollar setara dengan Rp467 miliar, tentu angka yang fantastis. Tetapi nilai tersebut juga sebanding dengan gaji dan pendapatan selama kiprah di dunia sepak bola.

Melihat spesifikasi lebih detail tentang mobil ini, Ferrari 335 S Spider Scagliett ditenagai dengan mesin V12 4.0 naturally aspirated, bahkan dengan mesin tersebut bisa menghasilkan kecepatan tinggi hingga 300 kpj.

Namun tak hanya model Ferrari saja yang dimiliki oleh Messi, pemain terbaik dunia ini juga memiliki beberapa koleksi lainya, seperti Audi, Pagani Zonda Tricolore, Mercedes SLS AMG, Maserati Gran Turismo MC Stradale, hingga Range Rover Cars.

#ferrari #lionel-messi #piala-dunia #mobil-ferrari #perancis #qatar

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.