Pesaing Suzuki Carry Dari India Resmi Hadir Di Indonesia

Pesaing Suzuki Carry Dari India Resmi Hadir Di Indonesia

Tata secara resmi meluncurkan pikap ringan terbarunya yang bakal menjadi pesaing Suzuki Carry cs. Model yang bernama Intra V20 ini memiliki harga jual mulai dari Rp 159 juta.

Berbeda dengan pikap di kelasnya, Intra V20 memiliki dapur pacu diesel. Tidak hanya itu, mesin diesel yang dianut menerapkan standar Euro 4 serta berteknologi commonrail.

Mesinnya menggunakan jantung pacu peminum solar berkapasitas 1.400 cc turbo dengan tenaga mencapai 70 dk serta 140 Nm. Mobil ini memiliki penggerak roda belakang berpadu dengan transmisi manual 5 percepatan.

Serta ada yang menarik dari pikap ringan ini. Jika pada umumnya pikap terkini menggunakan struktur per keong di bagian depan dan per daun di bagian belakang, di Tata Intra V20 ini justru bagian depan dan belakang menggunakan per daun. Kendati demikian, sang pabrikan mengklaim bahwa penggunaan per daun di bagian depan ini sama sekali tidak mengorbankan radius putar.

“Kami sadar bahwa pertumbuhan ekonomi indonesia yang tinggi tidak lepas dari dukungan industri logistik yang kuat. Tata Motors berkomitmen mendukung industri fundamental tersebut melalui produk terbaru kami, Tata Intra V20,” ujar Pankaj Jain, President Director PT Tata Motors Distribution Indonesia.

Tata Intra V20 dipasarkan dalam dua varian. Tipe non ac dijual dengan harga Rp 159 juta dan tipe ac dipasarkan dengan banderol harga Rp 169 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com