OLX Resmi Kerjasama dengan BeliMobilGue.co.id, Apa Tujuannya?

OLX Resmi Kerjasama dengan BeliMobilGue.co.id, Apa Tujuannya?

OLX yang merupakan situs jual beli mobil secara online mengumumkan kerjasamanya dengan sebuah layanan jual mobil bekas, BeliMobilGue.co.id. Jadi, apa tujuannya? 

Dalam siaran pers yang kami terima, kerjasama ini menggabungkan keunggulan OLX untuk membawa calon pembeli yang potensial, dengan jasa inspeksi dan proses penjualan mobil yang aman dan cepat—dalam hitungan satu jam—yang dimiliki BeliMobilGue.co.id, kepada individu yang ingin menjual mobilnya.

Olaf van Schagen, CEO OLX Indonesia, sangat antusias terhadap kerjasama ini. “OLX adalah iklan baris terbesar di Indonesia, dengan 300.000 transaksi setiap bulan,” ujarnya. “Kerjasama ini akan semakin memperkuat posisi kami sebagai pemimpin di kategori mobil, dengan memberikan nilai tambah bagi pengguna yang telah setia menggunakan layanan kami selama 13 tahun,” tambahnya.

 

Di sisi lain, Rolf X Monteiro, CEO BeliMobilGue.co.id, mengatakan bahwa kerjasama dengan OLX dapat memberikan kontribusi bagi pertumbuhan bisnis startup BeliMobilGue yang memiliki ambisi untuk memimpin pasar jasa jual-beli mobil ini. 

Meluncur di bulan April 2017, BeliMobilGue.co.id mengkaim telah membantu konsumen menjual mobil mereka ke jaringan yang berisi ribuan pembeli yang terkualifikasi. BeliMobilGue.co.id menyediakan layanan inspeksi gratis yang aman dan nyaman dan menyelenggarakan proses transaksi, meningkatkan harga jual maksimal dari mobil bekas konsumen dan menyediakan sumber yang yang tidak terbatas bagi pihak pembeli.

Simak Video : VIDEO: 4 Hal yang Pengaruhi Resale Value

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com