Tiga Marketplace Jual Mobil Bekas Bergabung Melahirkan OLXmobbi

Tiga Marketplace Jual Mobil Bekas Bergabung Melahirkan OLXmobbi

OTODRIVER - Sebagai bentuk komitmen Grup Astra untuk terus memperluas dan memperkuat ekosistem pasar mobil bekas di tanah air, mereka memperkenalkan OLXmobbi yang berada di bawah naungan PT Astra Digital Mobil (ADMO).

Menurut catatan, OLXmobbi lahir dari penggabungan antara mobbi, OLX Autos dan juga mobil88 yang berada di bawah naungan PT Astra Digital Mobil. 

Nantinya, OLXmobbi akan fokus pada bisnis layanan online dan offline jual beli mobil bekas yang berbasis teknologi serta one stop solution yang memberikan layanan transaksi jual beli mobil bekas dengan aman, nyaman, mudah, dan cepat.

Presiden Direktur PT Astra Digital Mobil, Naga Sujady berharap penggabungan ketiga pemain besar di pasar mobil bekas Indonesia ini dapat menjadi momentum untuk memperkuat dan memperluas ekosistem mobil bekas dan semakin mendorong perekonomian dalam negeri.

”Sepanjang perjalanan selama 35 tahun dalam melayani kebutuhan konsumen akan mobil bekas di Indonesia, mobil88 sudah mendapatkan kepercayaan besar dari masyarakat. Hal tersebut diharapkan dapat semakin memperkuat geliat industri mobil bekas tanah air khususnya kinerja jual beli mobil bekas OLXmobbi ke depannya,” ujar Naga.

Sementara itu, Direktur PT Astra Digital Mobil CK Yap menambahkan, sama halnya dengan mobil88, platform digital jual beli mobil bekas mobbi juga sudah mendapat kepercayaan di hati masyarakat, meski belum lama hadir di Indonesia, yakni pada November 2022.

Melalui mobbi, konsumen dimudahkan untuk mendapatkan berbagai kendaraan mobil bekas berkualitas yang terintegrasi dengan berbagai perusahaan yang dimiliki oleh Astra.

Sebagai informasi, pada Agustus 2023 lalu, Grup Astra telah merampungkan proses akuisisi PT Tokobagus Indonesia (OLX Indonesia), di mana dengan akuisisi tersebut maka 100% saham OLX Indonesia dimiliki oleh PT Astra Digital Mobil (99,98%) dan PT Astra Digital Internasional (0,02%). Sebelum mengakuisisi OLX Indonesia, ADMO menjalankan bisnis platform digital jual beli mobil bekas dengan merek mobbi. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com