Inilah Fitur yang Tak Dimiliki Kompetitor Wuling Almaz

Inilah Fitur yang Tak Dimiliki Kompetitor Wuling Almaz

Pengalaman berbeda dari SUV lain telah kami dapati pada Wuling Almaz selama beberapa hari test drive di Jawa Barat. Hal tersebut bisa dibilang karena adanya fitur Wuling Link yang menemani selama kegiatan ini.

Berbicara fitur hiburan yang dimiliki Almaz, kami merasa terbantu ketika menggunakan Wuling Link. Headunit berukuran 10,4 inci yang terkoneksi dengan sistem pengaturan mobil ini tergolong modern dan mudah dioperasikan.

Cara penggunaannya pun mudah, Anda hanya perlu menyolokkan kabel USB, lalu setujui perintah yang masuk untuk mengoneksikan smartphone.

Setelah tersambung, maka Anda bisa mengakses aplikasi seperti YouTube, Spotify, Facebook, Whatsapp, Google Maps, LINE, Google Mail, Joox, Instagram dan Google. Namun, pastikan smartphone Anda juga sudah memiliki aplikasi tersebut.

 

Product Planning Wuling Motors, Danang Wiriatmoko menjelaskan, smartphone dengan sistem Android yang bisa terhubung syaratnya harus versi 5 ke atas minimal Lollipop. Kemudian koneksi kabelnya harus bisa transfer data.

Selain mengoperasikan Wuling Link, head unit besar ini juga bisa menampilkan informasi Tire Pressure Monitoring System (TPMS), tampilan kamera 360, pengaturan AC, sampai pengaturan komponen kendaraan seperti auto unlock/lock door, walk me home dan wiper maintenance. 

Fitur-fitur tersebut nyatanya tak bisa ditemukan pada SUV sekelas Almaz. Sampai di sini, SUV merek Tiongkok ini harus dibilang unggul dalam segi fitur. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com