Wuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja

Wuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja

OTODRIVER - Setelah meluncur dalam format penggerak Plug-in Hybrid, Wuling Starlight versi listrik alias BEV meluncur di Cina. Seperti dikutip dari carnewschina.com (13/4), mobil ini punya harga jual yang cukup mencengangkan, yakni 109.800 Yuan atau setara dengan Rp 244 jutaan.

Secara desain dan dimensi, tidak ada yang membedakan antara Starlight versi BEV dan juga PHEV. Mobil ini memiliki dimensi  panjang 4.835 mm, lebar 1.860 mm, tinggi 1.515 mm dan wheelbase 2.800 mm.

Sistem entertainment Wuling Starlight

Salah satu yang membedakan antara versi PHEV dengan BEV adalah bagian grillnya yang terlihat lebih tertutup sebagai khas sebuah mobil listrik. Kemudian untuk baterainya, mobil ini dipasangkan baterai berukuran 18 inci.

Sedan ini dibekali dengan motor listrik bertenaga 134 hp dan punya dua opsi baterai. Pilihan yang pertama adalah baterai berkapasitas 41,9 kWh dengan jarak tempuh 410 km dan baterai berkapasitas 54,3 kWh dengan range 510 km dalam sekali pengisian daya. Kecepatan maksimum mobil ini mencapai 150 km/jam.

Cukup banyak fitur yang tersemat pada mobil ini khususnya di ruang interior. Seperti panel instrumen berukuran 8.8 inchi, layar tengah 10,1 inchi untuk varian terendah atau layar 15,6 inchi untuk varian tertingginya dan setir yang menyerupai huruf 'D'. Terdapat beberapa aplikasi yang disematkan seperti iQiyi dan QQ music. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com