Akhirnya, Wuling Sediakan Fasilitas Fast Charging Dengan Port GB/T

Akhirnya, Wuling Sediakan Fasilitas Fast Charging Dengan Port GB/T

OTODRIVER - Wuling akhirnya menyediakan fasilitas pengisian daya listrik cepat di Indonesia. Dalam fase pertama ini, Wuling menyediakan 6 titik DC Charging GB/T di area Jakarta, Tangerang, Bekasi dan rest area Tol Trans Jawa.

“Komitmen kami dalam industri kendaraan listrik bukan hanya menghadirkan ragam pilihan kendaraan listrik yang tepat untuk konsumen namun juga pengembangan ekosistemnya dan salah satunya adalah pengisian daya secara cepat. Untuk itu, Wuling melanjutkan langkahnya yang diwujudkan dengan beroperasinya 6 titik DC Charging yang berada di wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang dan rest area di jalur tol Cirebon dan Batang. Kami berharap para konsumen BinguoEV dapat merasakan pengalaman pengisian daya cepat dengan mudah dan nyaman,” terang Maulana Hakim,  Aftersales Director Wuling Motors melalui siaran resminya.

DC Charging GB/T milik Wuling

DC Fast Charging GB/T ini tersedia di 6 titik, yakni Wuling Center Jakarta Selatan, SCBD Park Jakarta Selatan, Collins Marketing Gallery Tangerang, Bekasi Cyber Park Mall Bekasi, dan dua di antaranya berada di rest area Tol Trans Jawa, yakni km 207A Tol Palikanci dan km 379A Tol Semarang-Batang.

Pengisian daya cepat ini diklaim mampu mengisi daya Wuling BinguoEV Long Range dalam waktu 30-35 menit saja dengan persentase pengisian daya 30 persen hingga 80 persen. Sebagai catatan, Wuling BinguoEV Long Range memiliki baterai dengan kapasitas 31,9 kWh. Namun, tidak dijelaskan pada siaran resminya berapa besaran daya dari charging station GB/T ini.

Saat ini, Wuling merupakan salah satu mobil listrik yang memiliki port pengisian daya cepat berbeda dengan mobil listrik lainnya yang dipasarkan di Indonesia selain Nissan dengan port CHAdeMo. Selain Wuling dan Nissan, mobil listrik di Indonesia memiliki tipe port charging CCS2 untuk melakukan pengisian daya cepat listriknya. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com