Toyota Startlet Reborn Bakal Berwujud Mobil Listrik

Toyota Startlet Reborn Bakal Berwujud Mobil Listrik

OTODRIVER - Buat para pecinta mobil 90-an tentu sudah tidak asing dengan Toyota Starlet. Kini, kabar menyenangkan kembali berhembus di Jepang setelah Toyota kemungkinan akan kembali menjual model Starlet.

Seperti diberitakan Best Car sebuah majalah yang dikenal sebagai penerbit informasi orang dalam mengenai rencana masa depan Toyota, mengklaim bahwa raksasa mobil ini berencana untuk menghidupkan kembali city car Starlet, dengan model yang disebut-sebut akan diluncurkan pada tahun 2026, dikutip laman Drive.

Sama-sama kita ketahui, Starlet merupakan salah satu model populer Toyota yang dipasarkan di Indonesia sejak 1985 kemudian dihentikan pada 1998 dan posisinya digantikan Yaris pada 2006.

Meski begitu, belum diketahui apakah Starlet baru akan berwujud sebuah city car atau kei car untuk pasar lokal Jepang. Pasalnya, Toyota Jepang juga dikabarkan menyiapkan city car compact di beberapa pasar yang diposisikan di bawah Yaris, seperti Ayga.

Salah satu rendering Starlet versi non EV

Kembali lagi berbicara Starlet, meski detail mesin masih belum jelas namun panel gril depan bagian atas terlihat tertutup dan mencirikan sebuah mobil listrik.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai performa mesin atau baterai yang akan digunakan Starlet terbaru. Kami akan informasikan selanjutnya. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com