Ingin Geber Hypercar Hingga 300 Km/Jam? Ini Caranya

Ingin Geber Hypercar Hingga 300 Km/Jam? Ini Caranya

Berani membesut hypercar Porsche 918, McLaren P1 dan Ferrari LaFerrari hingga kecepatan 300 km/jam? Penasaran bagaimana performa ketiga mobil eksotik tersebut digeber seharian penuh, Anda mungkin bisa ikuti gelaran Hypercar Holy Trinity 200 Mph Challenge yang akan digelar tahun depan.

Sebuah klub supercar asal Inggris, Auto Vivendi, membuka kesempatan bagi Anda yang ingin dan berani menembus rekor kecepatan hingga 200 mph atau setara 322 km/jam dengan ketiga mobil dahsyat tersebut. Ya betul, Anda tinggal datang dan semua mobil disediakan mereka di saat bersamaan. Sangat jarang itu terjadi, mengingat langkanya ketiga hypercar terbaru itu.

Ini kesempatan emas bagi Anda yang tinggal di Indonesia. Memiliki ketiga mobil tersebut secara legal nyaris mustahil di sini. Acara ini memberi kesempatan pada kita menggeber trio fenomenal itu tanpa perlu membelinya terlebih dulu.

Tentu saja tidak gratis. Acara yang akan diselenggarakan dua kali, yakni 20 April 2016 dan 20 Mei 2016 mendatang di Inggris ini terbuka bagi siapapun yang membayar ongkosnya. Partisipan yang berminat diharuskan membayar sekitar 7.500 Poundsterling atau setara Rp 157 juta per orang, termasuk pajak.

Para peserta lantas mengemudi dengan dikawal instruktur berkendara profesional yang sudah berpengalaman dalam menjinakkan buasnya tenaga mesin hypercar. Tak hanya itu, demi keamanan, para partisipan yang mengikuti gelaran ini juga akan dilengkapi dengan kelengkapan keamanan standar balap dan tempat peristirahatan yang nyaman.

Tapi biaya tersebut belum termasuk tiket pesawat dan akomodasi. Untuk satu grup berjumlah 20 orang, pembayaran bisa dilakukan kolektif senilai total 100.000 Poundsterling atau terjadi diskon 30 persen per orangnya.

Event fenomenal ini akan menggunakan landasan pacu khusus sepanjang 2 mil atau sekitar 3,2 kilometer yang dirasa aman untuk mengembangkan kecepatan hingga 300 km/jam. Selain itu, sebelum memacu LaFerrari, P1 dan 918 yang disebut mereka sebagai The Holy Trinity, Anda juga diberikan kesempatan sesi pemanasan dengan Ferrari 458, McLaren MP4-12C dan Porsche 911. 

Bila Anda berminat mengikutinya, silakan baca detail event dan pendaftarannya di web AutoVivendi.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com