Komunitas Supercar Berikan Pengalaman Anak-Anak Mencoba Sensasi Supercar

Penulis: Ahmad Biondi
Senin, 25 Maret 2024 14:30 WIB
Berita - Komunitas Supercar Berikan Pengalaman Anak-Anak Mencoba Sensasi Supercar
Bagikan ke:
Meskipun sebuah komunitas supercar, namun ISC tetap memprioritaskan kegiatan sosial.

OTODRIVER - Independet Supercar Club (ISC) yang merupakan sebuah komunitas para pemilik supercar dari berbagai brand, mengadakan acara berbuka puasa dengan mengangkat tema "Blissful Ramadhan Iftar" di HW Dragon N Cow, Central Park Mall, (23/3).

Acara ini semakin menunjukkan bahwa meskipun sebuah komunitas mobil mewah yang berkelas, tapi terlihat tetap aktif dalam kegiatan sosial untuk memupuk rasa kebersamaan di kelompok elit juga memberikan kontribusi positif kepada Masyarakat.

Bekerja sama dengan Panti Asuhan Mizan Amanah Jakarta, para anggota ISC mengundang 10 anak-anak yatim untuk berbuka puasa di resto kelas atas, bahkan memberi kesempatan langka kepada 4 anak yatim untuk menaiki dan berkendara supercar milik anggota ISC. 

Menurut Presiden ISC Coco HY, acara ini adalah salah satu usaha ISC untuk mewujudkan mimpi anak-anak. “Sejatinya, super car itu mimpi seluruh laki-laki, baik anak maupun dewasa di dunia. Dengan acara Blissfull Ramadan Ifthar, mereka ikut merasakan naik kendaraan supercar,“ ujar pemilik Lamborghini Aventador ini.

Foto - Komunitas Supercar Berikan Pengalaman Anak-Anak Mencoba Sensasi Supercar
Kesempatan berfoto dengan supercar

Acara "Blissful Ramadhan Iftar" ini turut dihadiri oleh tokoh-tokoh penting ISC, termasuk Presiden ISC Coco HY, co-founder ISC Jordie Samuel, co-founder ISC Venjii Hernando, dan Pembina ISC Hermanto. Kehadiran mereka tidak hanya sebagai perwujudan komitmen ISC terhadap kegiatan filantropis, tetapi juga sebagai dukungan moral bagi anak-anak yatim yang hadir.

Independet Supercar Club (ISC) berharap bahwa acara "Blissful Ramadhan Iftar" ini tidak hanya menjadi momen berharga bagi para anggota ISC dan anak-anak yatim, tetapi juga menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi orang lain, terutama di tengah suasana Ramadhan yang penuh berkah.
Kegiatan ISC.

Foto - Komunitas Supercar Berikan Pengalaman Anak-Anak Mencoba Sensasi Supercar

Selain kegiatan sosial, menurut Jordie Samuel, komunitas ISC punya kegiatan rutin. “Salah satunya adalah touring pulang pergi ke Pullman Bogor. Juga ada breakfast di hotel dan dinner di Meatguy Steakhouse SCBD beberapa hari lalu,” jelasnya.

Lebih lanjut Jordie mengungkapkan rencana agenda ISC berikutnya. “Kita ada touring ke daerah Jawa Barat. Lalu dua bulan setelahnya ada juga program track day, kita akan sewa sirkuit Sentul dan  memberikan kesempatan pada owner supercar untuk mencoba track di Sentul International Circuit,” sambungnya. (AB)

#isc #independet-supercar-club

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.